Selasa, 08 Mei 2018

whatsapp+ mod abosadam


WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. 

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

pada artikel ini Saya akan membagikan whatsapp mod/whatsapp+ abo sadam v6.10(link download dibawah)



Tentang Whatsapp Plus:Tentu saja Anda pernah mendengar tentang WhatsApp Plus, saya tidak akan memperpanjang penjelasan Anda, WhatsApp Plus adalah versi modifikasi dari WhatsApp memiliki terlalu banyak fitur hebat, dan tidak ada dalam WhatsApp, banyak salinan dari WhatsApp Plus yang dimodifikasi telah muncul dan banyak dari mereka telah berhenti , namun dalam aplikasi plus whatsapp kami adalah yang terbaik, kami memberi Anda versi resmi WhatsApp Plus, versi modifikasi terbaik dari whatsapp yang auuman dan bagus dan kami memperbaruinya setiap minggu dan kami akan membicarakan fitur WhatsApp Plus.

Fitur Plus WhatsApp:WhatsApp Plus Apk 2017 memiliki fitur video call dan banyak pilihan privasi yang tersedia di update terbaru untuk WhatsApp Plus for android, seperti: meningkatkan jumlah huruf dalam status, dan kemungkinan untuk menyembunyikan pemberitahuan, dan kemungkinan untuk mengirim ukuran video yang lebih besar dan file audio tanpa khawatir, dan kirim e-book.

 dan Anda bisa mengatur kata sandi untuk chatting dan WhatsApp PlusBanyak pengguna WhatsApp, setelah mendownload WhatsApp Plus untuk android, temukan lebih baik daripada aplikasi lain yang serupa dengan itu dalam karyanya, karena ini memberikan banyak pilihan khas seperti hide last saw - sembunyikan status online saat Anda menggunakan WhatsApp Plus, Teman Anda mungkin Terkejut saat Anda berbicara dengan mereka dan Anda sedang offline Kami telah memodifikasi properti di dalam penambahan whatsapp dan setelannya, dan menambahkan fitur tambahan yang Anda cari, sambil mempertahankan tampilan asli di plus whatsapp.

WhatsApp Plus telah hadir dengan banyak fitur privasi, yang memberikan kenyamanan bagi pengguna, di mana Anda dapat mengendalikan segala hal yang ada dalam WhatsApp seperti:
Apakah ini?

• Sembunyikan Status Online: Anda dapat menyembunyikan status online dan menggunakan whatsapp plus secara bebas, dan menunjukkan kepada semua orang secara offline (tidak terhubung)

• Sembunyikan Kutu Biru: Anda dapat menyembunyikan kutu biru untuk kontak dan grup, saat Anda membaca massege di plus whatsapp

• Sembunyikan Tiket Kedua: Anda dapat menyembunyikan tanda centang kedua untuk kontak dan grup, saat Anda menyampaikan pesan di plus.

• Sembunyikan Menulis Tick: Anda dapat menyembunyikan tulisan Tick untuk kontak dan grup, saat Anda mengetik pesan dengan plus whatsapp.

• Sembunyikan Status Perekaman: Anda dapat menyembunyikan Status perekaman untuk kontak dan grup, saat Anda merekam suara dengan plus whatsapp ini

• Sembunyikan Mikrofon Biru: Anda dapat menyembunyikan Mikrofon Biru untuk kontak dan grup, whatsapp plus saat Anda membuka suara

• Hide View Status: Anda dapat menyembunyikan status tampilan untuk kontak (Nama Anda tidak akan muncul jika Anda melihat statusnya)

Dengan WhatsApp Plus Anda dapat berbagi semua jenis file audio, gambar, video dan e-book dan meningkatkan ukurannya menjadi lebih dari lima kali lipat.
Apakah ini?

• Dokumen Dan File: Anda dapat mengirim jenis file seperti PDF, TXT, Documents, APK, EXE sampai ukuran 50MB dan lebih banyak lagi dengan whatsapp plus

• Kamera: Anda bisa mengirim gambar dan merekam video dengan kualitas tinggi plus whatsapp dan lebih kencang

• Galeri: Anda bisa mengirim gambar dan video berkualitas tinggi dari galeri atau pengelola file hingga 50MB

• Audio: Anda bisa mengirim file audio atau musik dengan whatsapp plus download dari pemain atau file manager upto 50MB

• Lokasi: Anda dapat berbagi lokasi dengan satu klik dari plus whatsapp.

• Kontak: Anda dapat memilih dan mengirim banyak kontak dengan mudah dengan plus whatsapp.

Download WHATSAPP+ MOD ABO SADAM klik di bawah

LINK DOWNLOAD
Download :
[Download]

VERSI ORI :
[Download]
TUTORIAL DOWNLOAD

•user UC BROWSER ATAU CHROME :klik disini
•user Opera mini dan UC mini : klik disini




sumber : https://abo2sadam.net/wa-plus/
Subscribe to receive free email updates:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar